Posted on September 6, 2012

1


Kakak maya saya, Luckty Giyan Soekarno, yang berdomisili di Lampung, memberikan apresiasinya atas karya solo pertama saya ini.

“Hanya dengan modal Rp. 659.875, 00 saja bisa berkeliling Lombok selama seminggu. Yay, makin menguatkan tekad untuk ke sana!”

Luckty Si Pustakawin

 

LOMBOK! Tempat itulah yang belum kesampaian saya jamah hingga saat ini. Daaaannn…buku ini sepertinya mengingatkan mimpi itu sejak jaman kuliah. Teman saya, Rasmira, nazar skripsinya adalah mendaki Rinjani. Sungguh wanita tangguh. Sedangkan nazar skripsi saya dulu hanya keliling museum Bandung dan berburu tempat mural-mural di Jogja. Sungguh perbedaan yang tak sebanding. Mudah-mudahan suatu hari nanti, saya bisa mengikuti jejaknya menjadi wanita tangguh!

(~ˆˆ)~ ~(ˆˆ~)

 

Dapet tandatangan langsung dari penulisnya:

 

Lombok adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah timur Bali dan termasuk salah satu dari dua pulau utama di Provinsi Nusa Tenggara Barat, selain Pulau Sumbawa. Seringkali orang menganggap Lombok sebagai Pulau Cabe meskipun ada benarnya, yaitu rata-rata orang Lombok suka makanan pedas berbumbu cabe. Namun, jelaslah cabe bukanlah komoditas utama pulau ini.

 

Peta Lombok:

 

Apa saja daya pikat Lombok?!

 

Pertama. RINJANI. Gunung yang tingginya 3.762 meter di atas permukaan…

View original post 411 more words

Posted in: Uncategorized